Klik & Share, Beriklan dapat Keuntungan

Bandung, BeritaLugas - Pertumbuhan media digital yang dinamis membuat para pelaku bisnis merubah strategi pemasaran produknya dari konvensional menuju pemasaran digital. Namun, tren memasarkan produk melalui media digital dan media sosial tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, mulai dari jutaan rupiah hingga ratusan juta rupiah, harus disiapkan oleh advertiser untuk mendapatkan respon yang positif dari konsumen.
Kini, solusi biaya digital advertising tersebut terjawab dengan kehadiran Klik&Share. Sebuah perusahaan portal digital network advertising pertama di Indonesia yang mengusung konsep "Merubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan".
Dikatakan Bhakti, Hadirnya Klik & Share sebagai perusahaan Digital Network Advertising, mampu mengakomodir seluruh kebutuhan membernya mulai dari sandang, pangan, serta papan melalui 10 satelit yang saling terintegrasi berupa KlikPropertindo, PasarKlik, KlikMyTube, MisterKlik, KlikPreneur, KlikCell, KlikChef, KlikYo, KlikOpportunity, dan Klik Coffee.
"Dengan menjaga loyalitas member, mereka tentu akan membuat brand ini menjadi top of mind dan menikmati kesuksesan bersama. Sebab Klik&Share merupakan bisnis yang berpotensi menjadi pendapatan tambahan. Itulah mengapa harus beriklan di Klik&Share dibandingkan yang lain," terang Bhakti di kantor klik & share Jalan Karapitan No.1 Bandung, Selasa (14/05/18).
Sedangkan dalam segi keuntungan buat pemasang iklan kepastian diantaranya  iklannya selalu dapat dilihat dan terjadi penyebaran iklan di search engine Google.
"inilah keunggulan Klik&Share dari yang lain karena dengan beriklan disini tidak hanya pengiklan saja tapi bisa mengubah biaya iklan jadi penghasilan, tujuan iklan tersampaikan dan menguntungkan, " tegasnya
KlikFriend merupakan sebuah media sosial untuk berbagi informasi bisnis dan lainnya sesama anggota komunitas . Di dalamnya, terdapat fitur unggulan yang mampu memberikan income bagi user yang melakukan klik, lihat, dan share.
KlikPropertindo merupakan lini Klik&Share yang berfungsi sebagai e-commerce berbagai macam kelengkapan property. Sedangkan PasarKlik merupakan e-commerce pada umumnya yang menjual kebutuhan secara general dan tentunya mendukung UKM, KlikMyTube adalah situs web untuk berbagi video.
MisterKlik adalah layanan yang menyediakan pembayaran untuk PPOB mencakup multifinace, juga pemabayaran hotel, tiket pesawat dan kereta api. Sedangkan KlikPreneur merupakan jurusan bisnis kewirausahaan selama 6 bulan yang diselenggarakan oleh Bhakti Entreupreneur School dan Training yang ditujukan bagi yang ingin menjadi pebisnis kewirausahaan KlikPreneur.
KlikCell merupakan layanan yang menjual pulsa online selama 24 jam yang bisa dibeli dengan saldo klikshare.co.id. KlikChef adalah fitur layanan food delevery , KlikYo merupakan  aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan penggunanya bertukar pesan tanpa biaya SMS, KlikOpportunity  merupakan peluang bsisni franchise yang ditawarakan oleh Klik&Share.
Juga ada KlikCoffee, sebuah coffee shop modern sebagai wadah berkumpulnya komunitas untuk sharing informasi bisnis dan menyeruput sajian kopi khas ala mancanegara. Uniknya, bisnis café KlikCoffe ini merupakan investasi menguntungkan yang mana telah memiliki pelanggan tetap.
Klik Coffee menawarkan sebuah peluang franchise yang sangat menguntungkan kepada member Klik&Share. Dengan nilai investasi 100 juta rupiah, member Klik&Share sudah mampu memiliki sebuah bisnis Café dengan para konsumennya.
Klik&Share Award 2018
Klik&Share telah memiliki lebih dari 50 ribu member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan akan terus bertambah. "Dari total member tersebut, sudah ada lebih dari 30 member yang telah berhasil konsisten setiap bulannya mengumpulkan point hingga mencapai Rp 1 juta per harinya hanya dengan memanfaatkan pelayanan Klik&Share," jelas Direktur Utama Klik&Share, Bhakti Desta Alamsyah.
Atas prestasi membernya tersebut dan untuk mengenalkan produk bisnisnya secara massif, Klik&Share Melaunching brand-nya serta 10 unit satelit bisnisnya. Juga menyelenggarakan penghargaan Klik&Share Award The Best Personal Publiser, yang diberikan kepada mitra-mitra terbaikny berdasarkan 3 kategori pencapaian; The fastest, The Youngest, dan The Greatest.
Adapun yang berhasil meraih Klik&Share Award 2018 ini ialah: Agus Wicaksono, Dwi Sigit Wahyu Setiaji, Kurniawan Barus, Suharna, Andri Farmoto, Elisa Wijaya, Mulvian Iskandar Siregar, Ig Wicaksono Suryo Putro, Antonius De Pauw, Galih Dwi Ananta, Nana Supriatna, Wiji Saksono, Casmini, Intan Nurnala Sari, Nina, Wisnu, Juwoto, Alief Bagus Priliamtono, Lilik Pujiati, Geraldi Aqila Langgini, Soeponto, Vincent Widiyatmoko SE, Stephen Venus, Aep Syaepuloh, Esthomihi, Muh Ikram, Robby Yusuf Immawan, Arif Hidayatullah, Tito Enkaresi Siregar, Mayland Sofian. (red)

Posting Komentar

0 Komentar