Zidane gembira menangi debut Liga Champions

ROMA - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kegembiraannya usai menjalani debut sebagai pelatih di Liga Champions dengan berbuah kemenangan 2-0 atas AS Roma di Italia, Kamis pagi WIB.

Pasukan Zidane menang 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez sehingga langkah Real Madrid pada leg kedua di Spanyol kian ringan. Selain itu, Zidane juga tidak kikir untuk melontarkan pujian kepada seluruh skuat Real Madrid.

"Kami senang dengan pertandingan dan hasilnya," kata Zidane usai pertandingan kepada situs resmi UEFA, Kamis.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami berjuang sampai akhir dan bisa mendapatkan hasil bagus," kata mentan gelandang Real Madrid itu.

"Di babak pertama mereka (Roma) menekan kami dan itu normal dalam pertandingan Liga Champions yang sulit," jelas Zidane.

"Cristiano (Ronaldo) adalah pemain besar namun sekali lagi semua pemain juga (bagus). Bahkan mereka yang tidak bermain karena yang penting adalah moral tim," ucap Zidane.

"Saya senang atas gol Jese, karena itu membantu tim dan dia pantas mendapatkan atas usahanya," lanjut Zidane.

"Saya senang dan saya akan mencoba untuk memastikan tim terus berkembang," kata dia.

Real Madrid akan melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions pada 9 Maret di Santiago Bernabeu, Spanyol. Sementara akhir akhir pekan ini Los Blancos akan menghadapi Malaga di La Liga Spanyol. (ANtara)

Posting Komentar

0 Komentar