Lakoni Laga Tandang, Persib Siap Hadapi Barito Putera


Bandung
 – Persib Bandung dipastikan siap untuk menghadapi Barito Putera, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024) malam.

Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, sebelumnya ada jeda cukup panjang dari laga pekan 24 ke 25. Sehingga, Persib bisa mematangkan persiapannya dan saat ini sudah siap untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera.

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya,” kata Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, penampilan anak asuhnya sudah mengalami peningkatan, hal itu bisa dilihat pada pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo.

Hanya saja, pada pertandingan kandang tersebut, anak asuhnya melakukan kesalahan yang membuat skuat Maung Bandung gagal mengamankan kemenangan dan harus puas berbagi poin.

Kesalahan tersebut menurut Bojan Hodak menjadi bahan evaluasi, sehingga pada pertandingan menghadapi Barito Putera diharapkan anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahannya.

“Kami juga di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar