Polisi Laksanakan Patroli Presisi Puluhan Motor Knalpot Brong

 


Garut – Polres Garut Polda Jabar terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar, Minggu (08/04/2023).

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., mengatakan, kegiatan patroli skala besar di lakukan untuk mengantisipasi balap liar, geng motor, perang sarung, tawuran, knalpot brong, curat, curas dan curanmor.

Selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Garut terutama pada bulan suci Ramadhan.

Dalam patroli malam ini kami mengamankan motor dengan knalpot brong. Pengendara yang terjaring knalpot bising ini kendaraannya akan langsung di amankan untuk proses lebih lanjut.

“Kepada pengendara yang menggunakan knalpot bising atau brong dan kami beri sanksi dengan menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) mobile atau Tilang Elektronik berbasis ponsel serta langsung di minta di ganti knalpot standar. Sedangkan yang tidak di lengkapi surat di berikan Surat Tanda Penerima (STP) dari Reskrim,” jelas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan knalpot standar.

Posting Komentar

0 Komentar