Menang atas Dewa United, Luis Milla: Ini Penting Bagi Mentalitas Pemain

 


Bandung – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, setelah menaklukkan Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

Pada pertandingan tersebut, dua gol skuat Maung Bandung dicetak melalui gol Marc Klok dan Robi Darwis. Sedangkan gol Dewa United, dicetak pada menit 35 melalui Risto Mitrevski.

Pelatih Persib, Luis Milla, menuturkan kemenangan atas Dewa United sangat penting untuk mengangkat motivasi dan kepercayaan diri anak asuhnya. Karena, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sempat menelan dua kekalahan dan satu kali imbang.

“Bagi saya ini penting bagi mentalitas pemain, karena kemenangan ini bisa menghentikan catatan buruk kami gagal menang di tiga pertandingan,” kata Luis Milla.

Meski senang anak asuhnya bisa mengamankan poin penuh, namun Luis Milla menilai masih banyak kekurangan yang ada di dalam pasukannya. Agar, pada pertandingan selanjutnya skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

“Tentunya hasil ini bagus untuk mentalitas tapi tentu kami juga masih harus membenahi banyak hal,” tegas Luis Milla.

Sementara itu, setelah menghadapi Dewa United, skuat Maung Bandung akan melakoni lima pertandingan sisa di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, yang terdekat yakni menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (24/3/2023).

Posting Komentar

0 Komentar