Polisi Laksanakan Gatur Lalin Di Jalan Raya Kosambi-Klari

Karawang - Unit Lantas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan gatur lalin di jalur arteri Klari - Kosambi, Salah satunya dilakukan di bunderan PT. Masari ( Gintungkerta ) dan depan SPBU Desa Duren. Kamis (5/1/2023)

Kegiatan pengawasan, Pengendalian, Pemantauan, Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan oleh Panit Lantas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar IPDA. Richie.

Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat  menyampaikan bahwa kegiatan ini demi upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

“Monitoring kami lakukan baik di Pos tetap maupun Pos tidak tetap di jalur arteri Klari - Kosambi”, ungkap Richie

IPDA. Richie mengatakan, "kami pun melaksanakan imbauan Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan Yang melawan arah serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas yang secara kasat mata."

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.  Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa gatur arus
lalu lintas dilakukan untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pengguna jalan.

IPDA. Richie menandaskan, sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono melalui Program Quick Wins Polri Presisi, kami yang bertugas mentransformasikan polri presisi mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Posting Komentar

0 Komentar