Selasa, 03 Mei 2016

Mei 03, 2016
Bandung, BL - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial melantik dan mengambil sumpah anggota pengganti Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Bandung, periode 2013 - 2018.
Pelantikan dilakukan di Wakil Wali Kota, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana No.2, Rabu (3/5/2016). 


Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Eric Mohamad Atthauriq.
Anggota pengganti BPSK, Dwi Setyo Wardoyo dari unsur pelaku usaha dilantik menggantikan Eddy Supriyanto yang diberhentikan secara hormat. 


Dengan anggota pengganti tersebut, melengkapi 14 anggota lain yaitu Salamatul Afiyah, Ermariah, Muhamad Irfan, Yusuf Dani Ramdhani, R Budhi Rukamana dari unsur pemerintah, Johanes Sitepu, Riva Rahayu, Aep Tudiana Rihardja, Wawan Gunawan. Eddy Supriyanto dari unsur pelaku usaha, dan Supramono , Hariang Dede Taufik, Poppy Yularti, dan Buce Mulyadi Wijaya dari unsur konsumen.


Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan kepada anggota pengganti yang memangku jabatan hendaknya untuk menjaga amanah yang diberikan.
"Ini merupakan amanah yang diembankan oleh Allah pada kita melalui mekanisme admimstratif kenegaraan," ujarnya.


Oded berpesan ketika seseorang mendapatkan amanah pada hakekatnya merupakan amanah dari Allah Swt, di dunia ini ada pemimpin formal ada juga pemimpin non formal. 
Ada empat potensi yang dimiliki manusia yang harus dipelihara, potensi raga, rasio, rasa dan ruh. Oded mengatakan, ketika mampu mengembangkan 4 potensi tersebut, sebuah integritas yang luar biasa akan lahir.

0 komentar: