PC IAI Kota Bandung Bantu Warga Korban Banjir Baleendah

Bandung, BL - Bantuan terhadap korban banjir di Baleendah terus berdatangan baik dari pemerintah, swasta maupun kelompok.

Kali ini Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia ( PC IAI) kota Bandung memberikan bantuan bagi para korban banjir di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bantuan berupa 200 paket sembako ini disalurkan kepada korban banjir di gedung SKB, sanggar kegiatan belajar,  Jl. Adipati kertamanah, Depan Universitas Bale Bandung Kamis (21/04/16).

Menurut ketua PC IAI kota Bandung, Drs. Ahmad Priyadi, Apt maksud dan tujuan dari bantuan inivselain membantu meringankan beban korban banjir juga memperkenalkan profesi Apoteker kepada masyarakat.


"Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukan ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, khususnya warga Baleendah, selain itu kamipun ingin mensosialisasikan profesi kami sebagai apoteker," ucap A.Priyadi.

Ahmad menambahkan dengan bantuan yang diberikan pihaknya bisa membuat warga merasa terbantu walaupun bantuan tersebut hanya sebatas sembako saja.

" Alhamdulillah, kedatangan kami disambut baik oleh warga, sehingga kami merasa senang," ujar A.Priyadi.

A.Priyadi juga berharap banjir yang melanda kawasan tersebut segera surut agar warga yang terkena banjir bisa dapat beraktifitas kembali.

Banjir di Baleendah diakibatkan luapan sungai Citarum pasca hujan deras, selain Baleendah, banjir juga merendam 15 daerah lainnya di Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

Posting Komentar

0 Komentar