Kolaborasi Bersama Rotary Internasional untuk Bandung Juara

Bandung, BL -  Setelah sukses dengan kota yang dijuluki Smart City selama kepemimpinan Wali Kota  dan Wakil Wali Wota selama 2,5 tahun ini, Bandung terus bekerjsama dengan Rotary yaitu organisasi sosial internasional bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup di seluruh negara. Diantaranya yaitu kesehatan dan kemakmuran hidup orang miskin.

Wali Kota M Ridwan Kamil menjadi pembicara pada acara Rotary District Converence 2016 bersama membangun kolaborasi untuk Bandung Juara di Hotel Crowne Plaza, Jalan Lembong No.19 Bandung, Sabtu (23/04/2016).

Pada kesempatan tersebut, kang emil memberikan masukan kepada peserta yang hadir dalam acara konferensi yang sangat antusias mendengar motivasi orang nomor satu di Kota Bandung ini. Emil mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Rotary ini merupakan bagian dari visinya di kota ini untuk memberikan pelayan publik yang memuasakan.

Menurut kang emil, dengan kolaborasi pasti perkembangan hidup masyararakat kota Bandung akan semakin baik. Apalagi dengan adanya Rotary yang bertugas memberikan pemuliahan kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan.

Kolaborasi ini bisa menggunakan media sosial. Berfungsi sebagai interaksi cukup cepat dengan warga. Dampaknya, transparansi yang dikerjakan oleh kita diketahui oleh masyarakat.

"Orang Bandung itu sudah pintar menggunakan gadget, jadi sebagai warga yang cerdas bisa memahami secara detail cara kerjanya", ujarnya.
Selain itu emil menambahkan, kolaborasi bersama Rotary ini diharapkan bisa memperlancar hubungan sosial dengan masyarakat agar diketahui bahwa kita itu peduli terhadap mereka.

"Niat merupakan awal dari keberhasilan saya, sehingga hasil kerja saya diketahui oleh masyarakat", pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar