Ini Harapan Umuh Muchtar di Pemilu 2024


Bandung
 – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, Gang Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (14/2/2024).

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini datang ke TPS bersama bersama sang istri Hj. Pipin. Menurut, Pemilu ini merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia.

Lebih lanjut Umuh Muchtar mengatakan, perbedaan pilihan pada Pemilu 2024 merupakan hal yang biasa. Untuk itu, pihaknya berpesan kepada semua pihak untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

“Ya, ini pesta demokrasi untuk rakyat Indonesia semuanya. Ya, sesudah pemilu ini harus damai dan aman,” kata Umuh Muchtar, Rabu (14/2/2024).

“Tidak ada demonstrasi ya bagi (calon ) presiden yang tidak terpilih. Semunaya harus damai, amankan daerah kita, saudara-saudara kita. Jangan ribut hanya gara-gara beda persepsi dan pilihan,” ujar Umuh menambahkan.

Pada Pemilu 2024 ini, Umuh berharap kepada Presiden yang terpilih bisa membawa Indonesia lebih baik lagi dari berbagai aspek.

“Ya, mudah-mudahan siapa yang terpilih insya Allah sesuai dengan harapan saya dan keluarga. Pokoknya untuk masyarakat Indonesia tetap maju, aman dan tentram. Semoga bisa membawa kebaikan,” kata Umuh.

Selain itu, untuk segi olahraga khususnya sepakbola, Umuh berharap Presiden terpilih nanti bisa kembali memberikan perhatian. Pasalnya, saat ini sepakbola Indonesia sudah mulai berkembang.

“Untuk presiden yang terpilih sekarang, sepakbola kita mudah-mudahan lebih maju lagi. Ini maaf saya bukan memuji Erick Thohir, dia sudah ada kemajuan dan perubahan untuk sepakbola Indonesia,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar