Ditahan Imbang Persis di Kandang, Bojan Hodak : Sulit Dipercaya


Bandung
 – Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persis Solo, setelah pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2023) tersebut berakhir imbang 2-2.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut, pasalnya skuat Maung Bandung sebelumnya mampu unggul dengan skor 2-0, melalui gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves.

“Kami sempat memimpin 2-0, semuanya berjalan dengan baik dan di bawah kendali,” kata Bojan Hodak.

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, skor 2-0 tersebut seharusnya bisa dijaga oleh anak asuhnya, namun dia merasa heran pasukannya tidak dapat mengantisipasi serangan lawan sehingga dua gol bersarang di gawang Kevin Ray Mendoza.

“Kemudian dua gol datang entah dari mana, karena secara taktikal seharusnya kami harus tetap (memimpin), mungkin dengan mencoba melakukan pelanggaran atau melakukan sapuan bola, cukup itu saja,” jelasnya.

Bojan Hodak tak menampik, penampilan anak asuhnya terutama Stefano Beltrame sudah semakin bagus, namun dia menyayangkan tim Maung Bandung harus kebobolan dua gol yang membuat skor menjadi imbang 2-2.

“Sulit dipercaya. Dua kesalahan yang biasanya dilakukan oleh anak-anak. Kami kehilangan dua poin. Selama 70 menit kami bermain bagus, tadi juga Stefano bisa mencetak gol,” ujarnya.

“Pemahamannya dengan dua striker sudah semakin membaik, gelandang juga bagus kecuali di babak pertama, di 5-10 menit awal tapi setelah itu berjalan bagus. Ketika kami mulai membaik dan unggul, kami kecolongan dua gol. Saya tidak bisa mendeskripsikan bagaimana gol kebobolan kami,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar