Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Kemenangan Persib Langsung Fokus Hadapi Madura United


Bandung
– Persib Bandung berhasil menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dengan kemenangan usai menaklukkan PSS Sleman 4-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, kemenangan tersebut sangat penting, karena dengan hasil tersebut tim Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, anak asuhnya memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Sehingga, hal itu menjadi modal untuk mengamankan poin.

“Kami tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan, tapi kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami melaju dan menatap laga demi laga. Atmosfer di ruang ganti juga berubah, kini pemain jadi merasa lebih percaya diri,” kata Bojan Hodak.

“Jadi kami tidak merasa tertekan jika melanjutkan (tanpa kekalahan) menjadi 11, 12 atau seterusnya. Kami hanya fokus di setiap laga, setiap laga itu baru, lawannya berbeda, gaya bermainnya juga berbeda,” jelasnya.

Setelah melalui putaran pertama dengan hasil yang cukup bagus, Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Madura United, pada pertandingan perdana putaran kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, 1 November mendatang.

“Kami dalam tiga hari akan bermain lagi, kami harus cepat mengubah fokus ke laga berikutnya,” tegas Bojan Hodak.

Posting Komentar

0 Komentar