Lakukan Patroli Sambang, Sat Brimob Polda Jabar Himbau Warga untuk Senantiasa Berhati - hati Terhadap Kejahatan Geng Motor


Bandung
- Giat Patroli sambang warga ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada warga terkait tindak kejahatan Geng Motor, dimana saat ini kegiatan Geng Motor kembali meingkat dan kembali menunjukan Existensinya sehingga menimbulkan keresahan masyarakat terutama pada malam hari.

Giat patroli yang dilaksanakan di Pusdai Bandung ini dalam rangka pembinaan warga masyarakat agar senantiasa berhati - hati terhadap kejahatan geng motor.

Dihimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati - hati dan segera melaporkan bilamana melihat ada giat - giat yang berbau geng motor, sehingga bisa di antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.IK, membenarkan hal tersebut, "Diharapkan masyarakat selalu waspada bilamana melakukan giat malam hari ataupun nongkrong - nongkrong di perkotaan," tuturnya

"Mengingat kerawanan kejahatan pada malam hari itu sangat tinggi, kami menghimbau agar para remaja ini tidak keluar rumah terlalu larut malam, dan jangan keluar rumah bila tidak terlalu penting," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar