Seru Banget! BYF Antapani Digelar Meriah



Bandung - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Antapani berkolaborasi dengan Karang Taruna se-Kecamatan Antapani beserta unsur pemuda potensial lainnya sukses menyelenggarakan event Bandung Youth Festival (BYF) di lapangan Gasibu Mini, Antapani Bandung pada Hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Acara yang bertema “ Antapani Juara Untuk Nusantara, Dari Pemuda Untuk Bangsa” tersebut turut dihadiri oleh pihak Dispora Kota Bandung yang diwakili Kabid Pengembangan Infrastruktur Kepemudaan Drs. Asmara Hadi, MO., M.A.P, Ketua DPD KNPI Kota Bandung Muhammad Edwin Khadafi, S.E, Camat Antapani Rahmawati Mulia M.Si, Kapolsek Antapani Akp Yusuf Tojiri SH.MH, perwakilan para pengurus OKP, serta unsur-unsur instansi/ kelembagaan lainnya di wilayah Antapani Bandung.

Sedikitnya 30 tenant UMKM turut serta memamerkan produk-produk unggulannya kepada masyarakat luas, juga disediakan konsultasi dan pelayanan kesehatan kolaborasi PMI Kecamatan Antapani dengan Forum Kecamatan Sehat Antapani. Acara tersebut turut didukung oleh Dispora Kota Bandung, DPD KNPI Kota Bandung, Forkopimcam Antapani, Bolu Pisang Bu Wita, MY Gluta Family dan sponsor-sponsor lainnya.

Event yang berlangsung dari pagi hingga malam hari tersebut diisi dengan berbagai penampilan mulai dari senam zumba, ragam kesenian tradisional, tarung derajat, talk show kepemudaan hingga ditutup penampilan live musik dari grup KUKAMI Band yang digawangi musisi kawakan seperti Trisnoize (Pas Band), Ink (Rosemary), Adi Het, Atto dan Choki.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPK KNPI Antapani Adhitya Nugraha Triadie mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam mengsukseskan gelaran Bandung Youth Festival Antapani sehingga acara dapat berjalan meriah dan kondusif.

“alhamdulillah saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih untuk seluruh pihak terkait dalam acara Bandung Youth festival Antapani, khususnya kepada para panitia yang telah bekerja tak kenal lelah dalam mengsukseskan menjadikan acara ini begitu meriah dan mewah. Yang jelas berkat dukungan Dispora Kota Bandung melalui DPD KNPI Kota Bandung yang memberikan supportnya sehingga panitia dapat menggelar acara ini,” ujarnya.

Ketua panitia BYF Antapani 2023 Janu menyampaikan hal senada, menurutnya event ini bisa terselenggara dengan baik berkat dukungan semua unsur pendukung lainnya.

“Selaku ketua panitia acara saya sangat bangga kepada seluruh panitia yang solid dan bahu membahu menggelar event ini. Rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh stakeholder di kewilayahan Antapani dan dukungan para pihak sponsor yang turut serta membantu demi terselenggaranya Bandung Youth Festival Antapani,” pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar