Warga Tujuan Bandung Merasa Nyaman, Saat Istirahat di Pospam Terpadu Gentong


Tasikmalaya
– Arus balik dengan kepadatan lalu lintas mewarnai jalanan dalam beberapa hari ini terutama di jalur Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/04/2023).

Seperti yang disampaikan salah satu pemotor Andrian warga Bandung dirinya mengaku merasa kelelahan saat memasuki wilayah Tanjakan Gentong, maka dirinya numpang istirahat di Pospam Terpadu Letter U Gentong.

“Bagus ya, terima kasih buat Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar yang telah menyiapkan sarana istirahat dengan fasilitaas wifi, mainan anak, dan musik.juga, bisa mengobati rasa lelah,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, tersedianya kamar kecil dan mushola sangat membantu dirinya disaat istirahat di area Pospam Terpadu Gentong.

Hal senada disampaikan Willy warga Bekasi, dirinya merasa terlayani dengan adanya Posko Kesehatan dan petugas Polri dan yang lainnya melayani dengan humanis.

“Terima kasih, di Pospam ini kami merasa terlayani dengan baik,” ucapnya.

Seperti yang disampaikan Kapospam Terpadu Gentong Iptu Dicky Firdaus, bahwa untuk para pebalik dan pemudik disediakan posko kesehatan wifi,mainan anak, toilet dan mushola serta hal lainnya, guna memberikan pelayanan terbaik untuk warga dan terselenggaranya pengamanan arus balik Lebaran berjalan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar