Wakapolri Secara Langsung Pantau Arus Mudik di Pos Terpadu Limbangan Kab. Garut


Garut
– Waka Polri Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., dan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., beserta Pejabat Utama mabes Polri didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, beserta Pejabar Utama Polda Jabar mengunjungi Pos Terpadu Limbangan, Kab. Garut, Kamis, 20 April 2023

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Wakapolri mendengarkan secara langsung paparan yang disampaikan oleh Kapolres Garut Polda Jabar tentang situasi terkini Arus Mudik yang melewati wilayah Garut, mengalami peningkatan baik dari Barat maupun Timur, sehingga menambah volume kendaraan.

Dalam kesempatan itu Wakapolri mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan semua pihak yang turut serta membantu dilapangan, karena sudah melakukan persiapan untuk mengatasi arus mudik di wilayah Garut.

Wakapolri juga menyampaikan agar anggota yang berada di lapangan dapat mengurai arus lalu lintas yang menghambat, dikarenakan ada beberapa pasar yang memerlukan Police Hazard, tentunya itu dapat menjadi pemicu tersendatnya arus lalu lintas disaat volume kendaraan mengalami peningkatan.

Ditengah agenda kegiatannya Wakapolri juga melakukan tanya jawab dengan personel yang berada Pos Pam jajaran Polda Jabar Via zoom meeting, untuk memastikan dan mengetahui situasi terkini arus mudik diberbagai pos pam jajaran Polda Jabar untuk bahan analisa dan evaluasi serta kontrol terhadap penanganan arus mudik supaya berjalan aman, lancar dan berkesan.

Pemeriksaan ke Pos Yan Kesehatan tidak luput dari perhatiannya dengan menyapa petugas yang sedang piket serta memberikan himbauan supaya anggota benar – benar sigap memberikan pelayan kepada masyarakat, serta disampaikan untuk menjaga kondisi masing masing agar tetap fit sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pemudik.

Posting Komentar

0 Komentar