Petugas Pospam Cukang Monteng Kamojang Bantu Dorong Kendaraan yang Tak Kuat Menanjak


Kab. Bandung
– Petugas Pospam Cukang Monteng Kamojang Ibun membantu masyarakat yang kendaraannya tidak kuat menanjak di Jalan Raya Kamojang Patrol, Senin (24/4/2023).

Petugas yang merupakan anggota Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar di bantu linmas siaga Kecamatan Ibun dan masyarakat sekitar ini turun tangan membantu mendorong mobil yang tak kuat menanjak untuk kepinggir jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H., membenarkan adanya kendaraan yang tak kuat menanjak dan dibantu oleh petugas Pospam Cukang Monteng Kamojang Ibun mendorong kendaraan milik masyarakat yang akan mudik.

“Iya betul, ada kendaraan dari arah Kabupaten Bandung yang akan menuju Kabupaten Garut, kendaraan tersebut tak kuat menanjak sehingga di bantu oleh petugas pos pam Cukang Monteng Kamojang Ibun untuk mendorongnya,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan membantu masyarakat tersebut merupakan salah satu bukti wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dikatakannya, walaupun bantuan tersebut terlihat sederhana, tapi bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat, ada nilai kepedulian dan keikhlasan dari petugas dilapangan.

Pada kesempatan tersebut Kapospam Cukang Monteng Kamojang Ibun yang juga merupakan Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah berpesan kepada warga masyarakat agar sebelum bepergian untuk selalu mengecek kondisi kendaraan baik mesin, lampu dan lain lain, serta senantiasa selalu berdoa kepada Allah SWT dalam setiap kegiatan salah satunya saat mau bepergian atau mudik.

Posting Komentar

0 Komentar