Pastikan Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolda Jabar Cek Pos Terpadu Tic Polres Pangandaran


Pangandaran
– Kapolda Jabar Irjen Pol.Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si. M.M. didampingi Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan pengecekan Pos Terpadu TIC Polres Pangandaran, Senin (24/04/2023).

Pengecekan ini dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Pangandaran.

Kegiatan ini untuk memastikan kelengkapan sarana prasarana pendukung pengamanan di pos terpadu dan kesiapan petugas yang tersebar di jalur Wisata dan jalur utama mudik.

Kapolda Jabar juga sempat melihat langsung kondisi keramaian pengunjung wisata pantai pangandaran yang cukup padat.

Untuk situasi di jalur wisata masih ramai lancar, terpantau hingga saat ini H+2 dari data kelur masuk di pintu tiket jumlah pengunjung sudah mencapai 109.662 orang, diperkirakan masih akan mengalami peningkatan karena hari libur lebaran masih panjang.

“Kami berharap untuk kedepannya situasi arus jalur wisata tetap kondusif. Polres Pangandaran siap mengamankan dan melayani wisatawan yang berlibur ke objek wisata yang ada di wilayah kab. Pangandaran,” tutup Kapolda Jabar.

Posting Komentar

0 Komentar