Ulang Tahun Persib ke-90, Luis Milla Ingin Berikan Kado Kemenangan

 

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menargetkan tiga poin saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-30 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023).

Kemenangan atas Persebaya sangat penting, karena skuat Maung Bandung sudah kehilangan poin di dua laga sebelumnya usai dikalahkan Barito Putera dan Persik Kediri.

Selain itu, kemenangan atas Persebaya bakal manjadi kado bagi Persib yang akan merayakan ulang tahunnya ke-90, pada Selasa (14/3/2023).

“Tentu ini merupakan kondisi yang bagus, karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib dan klub,” kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan.

“Membayangkan, tentu kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami termasuk pemain. Tentu ini momen yang bagus,” tegas Luis Milla.

Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, sebelum menghadapi Persebaya skuat Maung Bandung sudah berlatih dan dia sebagai pelatih sudah membenahi kekurangan yang ada di dalam timnya.

“Persiapan kami sudah dilakukan sepanjang pekan ini, ada waktu selama sekitar lima hari untuk bersiap menghadapi laga ini. Saat ini kami ada di posisi ingin memenangkan pertandingan, karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus, kami dalam perasaan yang kurang bagus,” jelas Luis Milla.

Posting Komentar

0 Komentar