Terjang lumpur Bhabinkamtibmas Perbaiki Jalan Bersama Warga

 


Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Jampang tengah Brigadir Aziz Ginanjar mengikuti kegiatan kerja bakti bersama warga Kampung Pasir Angin Desa Jampangtengah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (21/03/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede mengatakan, kerja bakti tersebut dalam rangka memelihara dan membangun jalan lingkungan Kampung Pasir angin Desa Jampangtengah.

“Kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa Jampang tengah,” ujarnya.

AKBP Maruly Pardede ketika diminta tanggapannya terkait kegiatan Brigadir Aziz, Kapolres Sukabumi Polda Jabar yang akrab di sapa Aa Dede itu menanggapi positif dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigadir Aziz selaku petugas Bhabinkamtibmas.

“Saya berharap semua petugas Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi dapat berbuat yang sama memberikan rasa empati kepada masyarakat dan tentunya keberadaan seorang Bhabinkamtibmas dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat Binaannya,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar