Setelah Kalahkan Bhayangkara FC, Persib Mulai Fokus Hadapi Persija

 


Bandung – Persib Bandung mulai fokus untuk menghadapi Persija Jakarta, setelah menaklukkan Bhayangkara FC 2-1 pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3/2023).

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, masih menunggu informasi selanjutnya mengenai Stadion yang akan digunakan untuk tempat pertandingan yang rencananya akan digelar pada Jumat (31/3/2023).

“Saya belum tahu mengenai di mana kami akan memainkan pertandingan, tentu kami harus tahu di mana stadion tempat kami akan bertanding nanti,” kata Luis Milla.

Persib sendiri memberikan waktu libur dua hari kepada anak asuhnya, usai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, pasalnya skuat Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup panjang setelah menghadapi Bhayangkara FC.

“Tapi untuk saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija,” ucap Luis Milla.

“Tapi saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan,” ujar Luis Milla.

Persib sendiri akan kembali berlatih pada Senin (27/3/2023), untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Posting Komentar

0 Komentar