Persib Menggelar Syukuran Ulang Tahun ke-90

 

Bandung – Persib Bandung merayakan ulang tahunnya ke-90, dengan acara syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan Bani Salam, Kota Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan ulangan tahun ini, dihadiri jajaran manajemen Persib, diantaranya Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono, Teddy Tjahjono (Direktur).

Pada kesempatan tersebut, Persib dan anak-anak panti menggelar doa bersama dan pemotongan tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur, acara dilanjutkan dengan makan bersama anak panti asuhan dan tamu undangan.

Persib juga menyampaikan donasi kepada Panti Asuhan Bani Salam, yang didukung dari para mitra Persib seperti Indofood (Indomie, Popmie, Indomilk, Chiki), Kopi ABC, Panther, IdExpress dan Telkomsel.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para mitra, terhadap Persib. Apalagi, saat ini tim Maung Bandung sedang berjuang di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

“Sebab, hanya dengan dukungan itu, Persib bisa terus berjuang menjadi yang terbaik dari sisi prestasi dan organisasi, serta memberikan kontribusi untuk persepakbolaan nasional,” katan Teddy.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, mengatakan manajemen Persib tentunya berharap di ulang tahun ke-90 ini skuat Maung Bandung bisa meraih prestasi.

“Dari sisi prestasi, kita harus terus memperjuangkan prestasi terbaik dan kontribusi positif untuk persepakbolaan nasional,” tegas Kuswara.

Posting Komentar

0 Komentar