Dalam Jumat Curhat, Warga Ciwet Meminta Polisi Himbau Warung Nasi yang Berjualan Pada Siang Hari di Bulan Suci Ramadhan

 

Kab. Bandung – Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Deni Rusnandar S.h, M.H menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian yang bertempat di Gor Desa Cicalengka Wetan Jl. Raya Cicalengka Timur No 424 Desa Cicalengka Wetan, Kec.Cicalengka, Kab. Bandung, Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan Jumat Curhat yang di gelar di Cicalengka wetan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Deni Rusnandar.SH.MH, Kanit Lantas Akp Mohammad Abdullah, Panit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Personil Polsek Cicalengka, Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Wetan, Babinsa Desa Cicalengka Wetan, Pokdar Kamtibmas, Kades Cicalengka wetan, Ketua BPD Cicalengka Wetan, Ketua LPMD Cicalengka Wetan, Perangkat Desa Cicalengka Wetan, Ketua RW/Perwakilan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Jum’at curhat adalah wadah untuk mendekatkan Polri bersama masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan berkenaan dengan gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H menjelaskan Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polisi dengan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar serta merupakan salah satu dari 10 Program Quickwin Presisi Kapolri.

“Program ini agar Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujarnya.

Adapun dalam pelaksanaan terdapat curhatan maupun masukan dari Warga meminta untuk dilakukan himbauan kepada Warteg dan Rumah Makan agar tidak menjual secara terang terangan pada saat Bulan Puasa dan diskusi bagaimana Tindak Lanjut dari hasil kegiatan razia miras dan obat obatan yang hasilnya di serahkan kepada Polresta Bandung untuk dimusnahkan.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi memperbaiki apapun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar