Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi RANS Nusantara FC dan Targetkan Kemenangan

 


Bandung – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi RANS Nusantara FC, pada laga tandang Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).

Menurut pelatih asal Spanyol ini, sebelum menghadapi RANS Nusantara FC dia sudah mempersiapkan dan membenahi kekurangan anak asuhnya. Pasalnya, dilaga sebelumnya skuat Maung Bandung dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023).

“Kami sangat ini segera memainkan pertandingan ini setelah di laga sebelumnya kami kalah,” kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (18/2/2023).

Luis Milla menuturkan, kemenangan menjadi target yang ingin diraih skuat Maung Bandung pada pertandingan tersebut, karena saat ini Persib sedang bersaing untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

“Kami ingin menang dan juga memainkan pertandingan yang bagus menghadapi RANS,” ucap Luis Milla.

Luis Milla mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada, pasalnya meski RANS Nusantara FC berada di papan bawah. Namun, komposisi mereka dihuni banyak pemain berkualitas diantaranya Makan Konate.

“RANS merupakan tim yang sedang bermasalah tapi mereka punya pemain yang berkualitas seperti Maruoka, Edo, Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami,” ujar Luis Milla.

“Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di laga berikutnya yaitu ketika menghadapi RANS,” tegas Luis Milla.

Posting Komentar

0 Komentar