Ini Kata Luis Milla Usai Persib Kalahkan RANS Nusantara FC

 

Bandung – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 1-3, pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).

Pada pertandingan tersebut, gol Persib diciptakan oleh David da Silva melalui tendangan penalti menit 7, Ciro Alves menit 35 dan bunuh diri Finky Pasamba menit 54. Sedangkan gol tunggal RANS Nusantara FC, melalaikan Yanis Mbombo menit 60.

Pelatih Persib, Luis Milla, mengatakan kemenangan tersebut sesuai dengan target, pasalnya skuat Maung Bandung tidak ingin kehilangan poin lagi seperti laga sebelumnya saat menghadapi PSM Makassar.

“Saya rasa bagi kami ini adalah pertandingan penting setelah sebelumnya mengalami kekalahan melawan PSM. Kami butuh meraih tiga poin dan kami memiliki perasaan yang bagus ketika masuk ke lapangan,” kata Luis Milla setelah pertandingan.

Luis Milla memuji penampilan anak asuhnya, terutama saat unggul 3-0. Namun, setelah itu pasukannya sempat kehilangan konsentrasi sehingga tim lawan mampu memberikan tekanan dan mencetak satu gol.

Kekurangan dalam pertandingan tersebut menurut Luis Milla, menjadi bahan evaluasi agar pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pasukannya bisa tampil lebih baik lagi.

“Tim bermain dengan sangat bagus selama 60 menit dan bisa memimpin tiga gol tapi setelah itu dalam 30 menit akhir kami tidak bermain dengan cukup baik. Tim terlalu banyak tertekan ketika menguasai bola dan kami harus membenahi itu,” ujarnya.

“Karena ada dua momen berbeda dari pemain, di babak pertama ditambah 15 menit babak kedua dan dalam 30 menit terakhir tim terlihat gugup. Kami harus membenahinya,” jelas Luis Milla. 

Posting Komentar

0 Komentar