Anggota Polri Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin di Libur Natal Dan Tahun Baru

Bogor - Pengaturan arus lalu lintas di libur Natal dan Tahun baru terus dilakukan jajaran Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar  pada Minggu  (25/12/2022).

Dalam gelaran operasi lilin Lodaya 2022  yang dilakukan jajaran Kepolisian bersama instasi di wilayah  jalan raya warung borong kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor tersebut,  nampak sejumlah pihak personil gabungan bersiaga dan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar  Kompol Beben Susanto saat di jumpai di Pos pengamanan warung borong menjalaskan Bahwa situasi arus lalu lintas Wilayah Warungborong Ciampea  hingga saat ini terpantau dalam situasi ramai lancar.

Kami bersama Instansi terkait yang terlibat dalam Operasi lilin Lodaya Tahun  2022 ini akan terus melakukan penjagaan di pos pengamanan Warungborong hingga malam pergantian tahun baru 2023 nanti.     

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan kehadiran pihak kepolisian di lapangan dapat membuat masyarakat merasa aman dan segala aktifitasnya dapat berjalan dengan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar