Rayakan Idul Adha 1443 H, Polda Jabar dan Jajaran Distribusikan 862 Hewan Qurban


Bandung -
Momentum hari raya Idul Adha 1443 H  rupanya tak hanya untuk menunaikan ibadah haji saja, tetapi kerap dijadikan momen untuk berbagi kepada sesama.

Berbagai pihak memanfaatkan hari raya Idul Adha untuk menunjukan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

Hari ini Minggu (10/7/2022) Polda Jabar beserta jajaran  mendistribusikan sebanyak 862 hewan Qurban untuk disalurkan  ke berbagai daerah.

"Alhamdulillah tadi kita telah melaksanakan salat Idul Adha di mapolda Jawa Barat bersama seluruh anggota dan masyarakat sekitar. Setelah itu kita melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban," terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

"Polda Jawa Barat beserta jajaran ikut berkontribusi untuk berkurban. Sebanyak 862 yang kita persiapkan untuk di sumbangkan kepada masyarakat," ungkapnya.
 
Hewan Qurban ini didistribusikan kepada kelompok - kelompok masyarakat untuk membantu pembagiannya,  agar hewan qurban tersebut  sampai kepada masyarakat dengan tepat sasaran.  

"Ini merupakan suatu momentum yang bisa kita laksanakan sebagai bentuk keikhlasan dengan berbagi kepada masyarakat," ungkap Ibrahim Tompo.

Tampak di lokasi pemotongan hewan qurban  idul Adha 2022, bertempat di Mapolda Jabar yaitu  Kapolda Jabar, Waka Polda Jabar serta Pejabat Utama Polda Jabar.

Posting Komentar

0 Komentar