Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Level 3, Polisi Bagikan Masker ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Dangdeur di Masa PPKM


Kab. Bandung -
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Aiptu Io Bagiri membagikan masker di sekitar Pasar Dangdeur dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Rancaekek, Senin, 22 November 2021.

Sehubungan kembali diberlakukannya PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung oleh Pemerintah Pusat menjelang libur natal dan tahun baru, oleh karena itu Aiptu Io Bagiri kembali cek kepaturan warga binaanya dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan di sekitar Pasar Dangdeur Rancaekek.

Pada kesempatan itu, Aiptu Io Bagiri membagikan masker kepada warga yang ditemui yang tidak menerapkan prokes seperti tidak menggunakan masker.

Aiptu Io Bagiri menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap mentaati dan menjalankan prokes guna meinimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Rancaekek dengan cara selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, selalu menjaga jarak serta mengurangi mobilitas yang dianggap tidak penting.

“Kegiatan sambang kamtibmas dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas ini masih dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 dan untuk mengecek kepatuhan warga binaannya dalam menajalankan prokes guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” ujar Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar, Kompol Nanang Heru Sucahyo.

Posting Komentar

0 Komentar