Bahas Persiapan Masa Pensiun Anda lewat bjb Talks Webinar "Pensiunan OK, Sehat Pasti"

BANDUNG, - Menyambut masa pensiun perlu dilakukan dengan persiapan yang matang. Mulai dari persiapan secara finansial maupun persiapan fisik dan mental agar Anda senantiasa sehat dan bahagia.

Pasalnya, akan ada perubahan besar dalam hidup Anda ketika memasuki masa purnatugas di dunia kerja. Untuk membantu Anda mengelola kesiapan hari-hari pensiun, bank bjb menggelar webinar bjb Talks bertajuk "Pensiuan OK, Sehat Pasti".

Webinar tersebut akan membahas mulai dari pengelolaan emosi dan motivasi berpikir positif di masa pensiun, mengatur gaya hidup sehat, serta bagaimana merancang rencana keuangan, agar hidup tetap bisa produktif meski tak lagi bekerja.

Narasumber yang akan hadir adalah para ahli di bidangnya, meliputi Direktur Klinik dan Dokter Gizi Medik Endry S.,dr.,M.Kes, Ketua Klinik Psikiatri RS Melinda 2 dan RSIA Limijati Teddy H.,Sp.KJ (K), serta Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb Rudy Purwadhi.

"Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah, bank bjb mempersembahkan webinar ini bagi para pegawai aktif yang akan memasuki usia pensiun maupun para pensiunan. Webinar dikemas dalam bentuk pelatihan online interaktif sehingga diharapkan dapat menarik minat peserta untuk mulai membekali diri menyongsong hari-hari masa pensiun dengan penuh perencanaan sehat dan bahagia," ungkap Pemimpim Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Adapun webinar tersebut akan diselenggarakan pada Kamis 12 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB. Webinar disiarkan secara live via aplikasi Zoom dan YouTube bank bjb.

Peserta dapat mendaftar secara gratis pada tautan https://bit.ly/BJBtalksRitel. Dapatkan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung. *

Posting Komentar

0 Komentar