Sehat Finansial dengan Tabungan bjb Tandamata SiMUDA dan Berjangka

BANDUNG, - Bank bjb kembali menggelar bjb talks pada Rabu, 28 Juli 2021. Tema yang diangkat kali ini adalah Sehat Finansial Saat Pandemi. Acara yang disiarkan secara langsung di Instagram bank bjb itu dibawakan oleh financial planner terkenal Prita Ghozie. Dalam paparannya, Prita membahas dua produk bisnis bank bjb yaitu Tabungan bjb Tandamata SiMUDA dan Tabungan bjb Tandamata Berjangka.

Tabungan bjb Tandamata SiMUDA adalah produk yang didesain khusus bagi mahasiswa dan pemuda bagi kelompok usia 18-30 tahun. Produk ini dilengkapi dengan fitur asuransi. Nasabah pun bebas menentukan tujuan investasi untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, wisata, biaya menikah, modal membeli hunian, kendaraan, pensiun dan lain-lain. Jangka waktu dalam produk ini mulai dari 1-12 tahun. 

Dengan kemudahan sistem autodebit, fleksibilitas serta asuransi gratis yang melekat pada produk Tabungan bjb Tandamata SiMUDA, menjadikan produk ini pilihan tepat bagi kaum muda untuk mulai merencanakan keuangannya dimasa depan sejak saat ini.

Untuk membuka Tabungan bjb Tandamata SiMUDA cukup mengisi formulir serta melampirkan fotocopy KTP dan NPWP dengan minimal setoran awal sebesar Rp100 ribu. 

Apabila nasabah sudah berusia lebih dari 30 tahun, maka nasabah dapat meneruskan Tabungan bjb Tandamata SiMUDA sampai dengan tanggal kepesertaan berakhir sesuai dengan target jangka waktu yang dipilih diawal pembukaan rekening

Lantas keuntungan apa saja yang didapat? 

Selain fitur autodebit dan asuransi jiwa gratis, Tabungan bjb Tandamata SiMUDA juga memiliki berbagai hadiah menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para milenial. 

Hadiah ini dapat langsung diterima segera setelah pembukaan rekening dilakukan, sehingga apabila ada barang yang diinginkan, kaum muda tidak perlu menunggu uang tabungan terkumpul lalu menghabiskan uang untuk membeli barang tersebut, cukup membuka Tabungan bjb Tandamata SiMUDA dan barang yang dibutuhkan dapat dinikmati diawal, sedangkan uang tabungan akan tetap aman direkening sampai dengan target dana yang diinginkan tercapai.

Tabungan bjb Tandamata Berjangka

Produk bjb lainnya yang memberikan manfaat dan keuntungan adalah Tabungan bjb Tandamata Berjangka.

Tabungan bjb Tandamata Berjangka membantu nasabah untuk mewujudkan kebutuhan finansial dimasa depan dengan kebebasan dalam menentukan target dana dan jangka waktu. Selain itu target penggunaan dana menjadikan produk bjb Tandamata berjangka pilihan tepat bagi siapapun yang ingin mulai untuk merencanakan kebutuhan financialnya dimasa datang sejak sekarang.

Sama halnya dengan produk bjb lainnya, untuk membuka bjb Tandamata Berjangka cukup mengisi formulir serta melampirkan fotocopy KTP dan NPWP di kantor bjb terdekat.

Tabungan bjb Tandamata Berjangka dilengkapi dengan proteksi asuransi jiwa sampai dengan waktu kepesertaan menabung selesai. Selain itu terdapat berbagai macam pilihan hadiah langsung yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para nasabah yang membuka Tabungan bjb Tandamata Berjangka. *

Posting Komentar

0 Komentar