Dedi: Disdik Dukung Penerimaan Terpadu Anggota Polri 2021 Berintegritas


BANDUNG, Beritalugas -
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi menghadiri Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2021 Penerimaan Panitia Daerah (Panda) Kepolisian Daerah (Polda) Jabar di Aula Muryono Polda Jabar, Jln. Soekarno-Hatta No. 478, Kota Bandung, Selasa (13/4/2021). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri. 

Kadisdik mengatakan, Disdik Jabar mendukung dan turut andil dalam penegakan pakta integritas tersebut. "Dukungan kita terhadap penerimaan seleksi taruna-taruni Polri ini terkait pengecekan ijazah para peserta. Semuanya transparan," tutur Kadisdik.

Kadisdik meyakini, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini akan akan menghasilkan seleksi yang bersih, transparan, dan akuntabel. "Sehingga, akan dirasakan keadilan serta proses seleksi terbebas dari kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN)," imbuhnya.

Ia pun memberikan semangat kepada seluruh taruna-taruni agar terus berjuang dalam proses seleksi. "Semangat! Terus berjuang dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa berdoa. Masa depan negeri ini ada di tangan kalian," seru Kadisdik. 

Sebanyak 8.582 taruna-taruni akan mengikuti seleksi penerimaan terpadu anggota Polri Panda Polda Jabar. Jumlah tersebut terdiri dari 698 peserta seleksi Akpol, 6.680 peserta seleksi Bintara PTU, 643 peserta seleksi Bakomsus, dan 56 peserta seleksi Tamtama Polri.

Trs/**

Posting Komentar

0 Komentar