Pemkot Bandung Terima 360.000 Tablet Vu=itamin C Untuk Warga

BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali mendapatkan bantuan logistik penanganan Covid-19. Kali ini berupa 360.000 tablet (3.600 Box) Vitamin C dari PT. Triman Pharmaceutical Industry.

Secara simbolis Wali Kota Bandung Oded M. Danial menerima bantuan dari dari PT. Triman Pharmaceutical Industry. Oded langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Bidang Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kota Bandung.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Triman. Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Kota Bandung," Ucap Oded saat menerima bantuan Vitamin C sebanyak 360.000 tablet secara simbolis dari PT. Triman Pharmaceutical Industry di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Bandung, Rabu 7 Oktober 2020.

Oded berharap, PT. Triman Pharmaceutical Industry bisa terus memberikan bantuan secara berkelanjutan. Sehingga dapat membantu kebutuhan warga Kota Bandung di masa pandemi ini.

"Mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kota Bandung untuk menjaga dan meningkatkan imunitas di masa pandemi," harap Oded.

Melalui pilar kolaborasi dan inovasi, Oded mengajak dan membuka pintu bagi seluruh stakeholder yang ingin secara bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini.

Oded pun memastikan, Bidang Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kota Bandung akan segera menyalurkan bantuan sesuai dengan mekanisme dan tertib administrasi.

"Nanti secepatnya akan didistribusikan kepada masyarakat Kota Bandung. Disesuaikan dengan permohonan dan mekanisme agar tertib administratif. Harus cepat dan jangan lama," pinta Oded.

Sementara itu Sales manager PT. Triman Pharmaceutical Industry, Bagus Sahroni mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian kepada warga Kota Bandung untuk menjaga kesehatan.

"Di masa pandemi ini banyak orang yang terpapar. Selain edukasi dan sosialisasi yang disampaikan Pemkot Bandung kepada masyarakat, kami mendukung dengan pemberian vitamin agar masyarakat Bandung dapat meningkatkan imunitas dan tidak terpapar covid-19," jelasnya.

Bagus menjelaskan, bantuan ini tidak hanya dilakukan pada masa pandemi saja, tetapi jauh sebelum pandemi pun memberikan bantuan ke berbagai daerah di Jawa Barat. 

Posting Komentar

0 Komentar