Hari Bhayangkara, Ini Harapan Walikota Bandung

Bandung, BeritaLugas  - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengapresiasi setinggi-tingginya atas kolaborasi yang erat dan solid yang terjalin dengan Polri khususnya Polrestabes Bandung selama ini. Kolaborasi yang telah terjalin telah membuat Kota Bandung semakin kondusif.


"Alhamdulillah, keamanan dan ketertiban Kota Bandung selama ini kondusif. Ini berkat kerja sama dengan seluruh stake holder, khususnya kepolisian. Saya sangat mengapresiasi kolaborasi yang telah terjalin selama ini," ujar Oded di Pendopo Kota Bandung, Selasa 30 Juli 2020.


Berkaitan dengan Hari Bhayangkarapada 1 Juli, Oded berharap, Polri semakin  profesional, modern, dan terpercaya. Sehingga Polri bisa semakin dekat dengan rakyat.


"Semoga Polri semakin jaya," tutur Oded.


Perlu diketahui, selama ini kolaborasi Pemkot Bandung dengan Polrestabes Bandung telah berjalan dengan sangat baik. Sebagai salah satu buktinya, selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung bahu membahu memutus mata rantai Covid-19.


Tak hanya itu, kolaborasi keduanya juga telah melahirkan Lembur Tohaga Lodaya di 19 titik.


Polrestabes Bandung dan Pemkot Bandung juga bahu membahu membantu warga terdampak Covid-19. Bantuan dari Polrestabes Bandung terus mengalir bagi warga yang membutuhkan. 

Posting Komentar

0 Komentar