Senin, 17 Februari 2020

Februari 17, 2020

Bandung, Beritalugas Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar memahami seluruh program yang digulirkan Disdik Jabar. 

"Masyarakat tidak mau tahu Bapak/Ibu bekerja di bagian atau bidang apa. Mereka hanya tahu Bapak/Ibu bekerja di Disdik Jabar. Oleh karena itu, saya harap seluruh ASN Disdik Jabar mengetahui seluruh program Disdik Jabar," imbau Sekdisdik pada apel pagi Hari Kesadaran Nasional di halaman Gedung Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (17/2/2020). 
Apalagi, lanjut Sekdisdik, untuk program-program besar yang akan dihadapi, seperti Ujian Nasional (UN), Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020, dan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).
"Jangan sampai saat kita ditanya oleh masyarakat, kita tidak bisa menjawab. Untuk itu, mari kita pelajari apa saja program-program Disdik Jabar agar kita bisa menjelaskannya saat masyarakat bertanya. Karena, seluruh program kita berhubungan langsung dengan masyarakat," jelasnya.
Ikuti Seluruh Medsos Disdik Jabar
Berkaitan dengan informasi yang perlu diketahui dan harus disampaikan kepada masyarakat, Sekdisdik mengimbau seluruh ASN Disdik Jabar mem-follow (mengikuti) semua media sosial (medsos) Disdik Jabar, seperti Instagram, Youtube, Facebook, Twitter, dan website.
"Seluruh program atau kegiatan Disdik Jabar semua disampaikan di medsos tersebut. Untuk itu, saya mengajak seluruh ASN Disdik Jabar yang berjumlah 26 ribu ini mem-follow medsos Disdik Jabar," ajak Sekdisdik.
 
Menurut Sekdisdik, dengan mengikuti media sosial, semua akses informasi bisa diketahui. "Seluruh program Disidk Jabar diinformasikan melalui medsos lkita. Jadi, saya harap selain Bapak/Ibu mem-follow medsod kita, ajak juga keluarga dan para siswa. Terlebih, peserta didik di seluruh Jawa Barat mencapai 1,8 juta siswa," tuturnya. 

Sehingga, Sekdisdik berharap, dengan mengetahui seluruh informasi yang disampaikan di medos, akan memudahkan dan membuka pengetahuan seluruh ASN Disdik Jabar, tenaga pendidik, dan siswa mengenai program-program yang tengah berlangsung ataupun yang akan segera digulirkan.*

0 komentar: