Selasa, 18 Februari 2020

Februari 18, 2020

Bandung, Beritalugas Program Sarjana Asian University for Women (AUW) Beasiswa bekerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) kembali menawarkan bantuan untuk siswi sekolah menengah (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di Jawa Barat untuk mendapatkan program beasiswa dan bantuan keuangan. 

Universitas Asia untuk Wanita Bangladesh ini menyediakan metode pembelajaran yang relevan di berbagai bidang studi guna membuat peserta didik yang berwawasan luas, berpikir kritis, komunikatif, dan inovatif. Beberapa program keahlian yang ditawarkan, antara lain bioinformatika, ekonomi, ilmu lingkungan, politik, filsafat, dan ekonomi serta studi sehat masyarakat .


Saat mengikuti program beasiswa ini, yaitu siswi SMA / SMK lulus 2018-2020, menguasai bahasa Inggris, diterima dari Provinsi Jawa Barat, lulus Ujian Nasional (UN), mengisi formulir pendaftaran online serta melampirkan dokumen yang diperlukan. Antara lain, surat izin orang tua, surat keterangan kelakuan baik, surat izin pengeluaran (KK), surat keterangan sehat dari rumah sakit (RS), izin rapor kelas X-XII, curriculum vitae , dan surat pernyataan kesanggupan ikut program yang telah dilengkapi.
Bagi siswa yang tertarik mengikuti program beasiswa ini, dapat melakukan pendaftaran di laman http://bit.ly/pendaftarkanbeasiswaAUW2020. Pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai 17 Februari hingga 7 Maret 2020. 
Penghasilan kena pajak melakukan pendaftaran, Peserta akan mengikuti Seleksi Tahap I ( pemeriksaan ) PADA 11 April 2020, kemudian lanjut Seleksi II ( wawancara ) PADA 2 Mei 2020. Usai melakukan 2 Tahapan Seleksi tersebut, Peserta akan mengikuti Pendidikan PADA Agustus 2020 artikel komersial Pengumuman Diumumkan PADA minggu ke-3 Mei 2020. 
Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat membuka halaman www.asian-university.org. *

0 komentar: