Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Struktural Dinas Pendidikan Jabar

Bandung, Beritalugas Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd. kepada Drs. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si. Acara "Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Struktural Dinas Pendidikan Jawa Barat" ini dilaksanakan di Aula Dewi Sartika Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (20/1/2020). 
Dalam acara pisah sambut dan sertijab ini, Firman Adam menyatakan bangga pernah menjadi bagian dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. "Selama belasan tahun mengabdi, saya banyak belajar mengenai strategi dan manajemen yang luar biasa di instansi ini. Banyak ilmu yang saya dapatkan. Dinas Pendidikan sudah memberikan banyak kenangan dan pengalaman yang berharga bagi saya,” ungkap Firman.
Firman juga mengaku sangat bangga bisa memberikan dedikasinya pada Disdik Jabar melalui pelayanan terbaik bagi pendidikan di Jawa Barat. Ia percaya, di bawah kepemimpinan baru, Disdik Jabar dapat lebih maju dalam memenuhi standar pelayanan dan mutu pendidikan.  
“Saya memohon maaf lahir dan batin kepada semua pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar. Berat meninggalkan Disdik yang sudah membesarkan nama saya. Saya akan tetap berdoa demi Disdik yang lebih maju,” ujarnya.
Kadisdik Jabar, Dewi Sartika yang menyaksikan acara pisah sambut dan sertijab ini mengucapkan terima kasih atas pengabdian Firman Adam pada Dinas Pendidikan Jabar. “Terima kasih atas dedikasi dan ide-ide yang diberikan beliau kepada Disdik. Sejarah akan selalu mengenang kebaikan beliau,” ucap Kadisdik.
Kadisdik berharap, seluruh pejabat struktural yang telah dipindahkan dari Disdik dapat bekerja dengan baik dan memberi perubahan yang lebih baik bagi instansinya. “Mari kita sama-sama memiliki semangat yang tinggi dan luruskan niat, semoga setiap tetes keringat yang kita keluarkan bermanfaat bagi bangsa ini,” ajaknya.
Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Atas (PSMA), Yesa Sarwedi yang turut menghadiri acara pisah sambut dan sertijab ini menyampaikan kesan dan pesannya terhadap Firman Adam. “Saya sudah lama mengenal beliau. Dia sosok yang sangat loyal terhadap pimpinan, disiplin, pola kerjanya yang sistematis, dan selalu memberikan solusi pada setiap permasalahan yang terjadi di Dinas Pendidikan Jabar. Selamat bekerja di tempat baru, saya yakin beliau bisa beradaptasi dan kami akan terus mendukung beliau,” tutupnya.*

Posting Komentar

0 Komentar