Kadisdik Perkenalkan Sekdisdik Baru

Bandung, Beritalugas Usai pelantikan dan perpindahan pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Kadisdik Jabar, Dewi Sartika memilih Sekdisdik baru, Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si. sebagai bantuan Sekdisdik sebelumnya, Firman Adam, pada apel pagi di halaman Kantor Disdik Jabar, Jln. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).
Terima kasih kepada Firman Adam yang baru saja dirotasi menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Setahun bekerja sama, Kadisdik mengaku banyak belajar dari dia. 
"Saya banyak belajar dari Pak Sekdis. Dia terus mendampingi saya di sini (Dinas Pendidikan, red ) dan kolaborasi yang terjalin di antara kita juga cukup baik," ucapnya.
Kadisdik pun disetujui selamat atas Sekdisdik dan pejabat Disdik Jabar lainnya yang baru dilantik.
Kadisdik menyetujui, jabatan adalah amanah dan harus dijalankan sebaik mungkin. "Jabatan hanyalah titipan. Oleh karena itu, harus semangat memulainya. Dengan semangat, mari kita maksudkan mensyukuri," tegasnya. 
Sementara itu, Sekdisdik Jabar, Wahyu Mijaya meminta bantuan seluruh Negara Sipil (ASN) Disdik Jabar agar mampu menjalankan perannya dengan baik. Ia mengaku, dari seluruh jabatan yang telah diemban, ini adalah pertama kali ditugaskan di lembaga pendidikan. *

Posting Komentar

0 Komentar