Kadisdik: ASN Wajib Tingkatkan Disiplin Waktu

Bandung, Beritalugas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dewi Sartika mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar untuk lebih disiplin saat mengikuti apel pagi. Menurutnya, hal ini bagian penilaian kedisiplinan bagi pegawai.
“Kita sebagai pemberi pelayanan kepada masyarakat harus mulai membenahi diri, salah satunya disiplin waktu,” tegas Kadisdik saat membina apel di Halaman Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (27/1/2020).
Kadisdik kembali menegaskan, semua pegawai wajib meningkatkan kedisiplinan. Ini menjadi suatu keharusan, khususnya saat mengikuti apel Senin pagi. ASN yang mengikuti apel membuktikan bahwa mereka memiliki komitmen dan menjalankan kewajiban/tugasnya dengan baik.
“Kedisiplinan akan meningkatkan kualitas ASN. Tidak hanya tepat waktu, tapi juga kelengkapan atribut atau pakaian ASN yang dikenakan harus sesuai standar yang ditentukan,” imbaunya.
Menurut Kadisdik, peningkatan kedisplinan harus diterapkan setiap hari. Ini sebagai pembuktian bahwa Disdik Jabar adalah lembaga berkualitas dan mampu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.
"Maka dari itu, mari kita siapkan perangkat Disdik Jabar yang memiliki kualitas tinggi, dimulai dari semangat yang dibangun saat memberikan pelayanan terbaik di dunia pendidikan," ajaknya.*

Posting Komentar

0 Komentar