Kabid PSMK: Maksimalkan Pelayanan dengan Integritas dan Profesionalisme

Bandung, Beritalugas - Peringatan Hari Kesadaran Nasional harus menjadi pengingat bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebagai ASN, bertugas secara maksimal merupakan upaya untuk meneruskan perjuangan para pahlawan kemerdekaan bangsa.
"Hari Kesadaran Nasional mengajak kita untuk mengingat kembali perjuangan pahlawan. Mereka berkorban bukan hanya dengan harta, tapi juga nyawa. Perjuangan mereka mengantarkan kita menikmati proses pembangunan saat ini," tutur Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar), Deden Saiful Hidayat saat menjadi pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Jumat (17/1/2020).
Deden menegaskan, untuk memaksimalkan pelayanan yang lebih baik harus ditunjang dengan dua hal, yaitu integritas dan profesionalisme. "ASN harus menjaga integritas dan profesionalisme. Kalau kita bisa melakukannya dengan baik maka proses pendidikan di Jabar akan semakin baik dan meningkat," ujarnya.
Langkah tersebut, lanjutnya, bisa dimulai dari diri masing-masing dengan melakukan pembenahan dan menyumbangkan inovasi. "Dengan demikian, pelayanan akan menjadi lebih baik dari tahun kemarin," ucapnya.
Deden berharap, peringatan Hari Kesadaran Nasional menjadi penguat bagi ASN untuk mewujudkan cita-cita Jabar di tahun 2020 sebagai tahun akselerasi. "Mari kita songsong 2020 dengan pelayanan publik yang jauh lebih baik," imbaunya.*

Posting Komentar

0 Komentar