Disdik Jabar Siap Bersinergi dengan Dewan Pendidikan

Bandung, BeritaLugas - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar), Dewi Sartika mendukung pembentukan Dewan Pendidikan Jabar.

"Karena dinamika dunia pendidikan begitu luar biasa, tentu kita butuh mitra untuk menjalankan itu semua. Saya rasa, dewan pendidikan bisa membantu dan tentu lembaga ini harus diisi orang-orang yang kompeten di bidangnya," ucap Kadisdik, dalam Seminar dan Diskusi bertajuk "Mengkritik Visi Misi Pendidikan Jawa Barat" yang diinisiasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), di Gedung LPPM UPI Bandung, Jln. Setiabudi No. 229, belum lama ini

Mengenai pembentukan Dewan Pendidikan Jawa Barat yang masih tertunda, Kadisdik menyatakan akan membahasnya dengan Gubernur Jabar. "Nanti akan saya komunikasikan dengan beliau, bagaimana baik dan kelanjutannya," imbuhnya.

Kadisdik mengimbau, seluruh stakeholder yang sebelumnya mengikuti seleksi dewan pendidikan agar berkoordinasi dengan panitia pemilih (panlih) untuk mendapatkan informasi selanjutnya. "Mungkin bisa dikoordinasikan langsung dengan mereka yang lebih berwenang," tambahnya.

Ditambahkannya, pembangunan pendidikan di Jabar harus mampu berkolaborasi dengan seluruh stakeholder pendidikan yang ada. "Sehingga, visi Jabar Juara itu tidak hanya slogan, tapi bisa sama-sama dibuktikan. Trs

Posting Komentar

0 Komentar