Dadan Tri Gagas Jalan Sehat Majalengka, Charly Vanhouten dan Richie Five Minutes Hibur Masyarakat


Majalengka, Berita Lugas – Ribuan masyarakat Majalengka, yang didominasi kaum hawa, bersemangat mengikuti kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja bersama Penyanyi beken Charly Vanhouten Setia Band, yang di gelar Sabtu Pagi, (23/3/2019).

Kegiatan yang diprakarsai Ormas Manggala Garuda Putih Majalengka dan didukung Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat serta relawan Jokma (Jokowi – Ma’ruf Amin) tersebut, mengambil star di Lapang Sindangkasih dan finis  di lapangan desa Kulur Majalengka.

Penggagas kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja H. Dadan Tri Yudianto, SH., selaku pembina Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menyebutkan kegiatan tersebut selain dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,  juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka.

“Ini bukan sekedar Jalan Sehat biasa, tetapi sebagai ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka. Dan itu terlihat dari peserta yang terdiri dari unsur masyarakat, Ormas Manggala, Forum Santri Indonesia (FSI), Relawan Jokma,” ungkap Dadan yang juga wakil ketua Jokma Jabar dan Ketua FSI Jabar saat dihubungi wartawan.

Dadan Tri yang selalu dengan suka rela merogoh koceknya sendiri untuk setiap penyelenggaraan kegiatan, termasuk kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja ini, menyebutkan dirinya telah menyediakan puluhan hadiah dengan hadiah utamanya adalah semuah motor Matic.

Sementara itu, penyelenggara kegiatan dalam penyambutan peserta Jalan Sehat di lapangan desa Kulur Majalengka, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat Majalengka.

“Jalan Sehat Majalengka Raharja ini salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat Majalengka,” ujar Taufik Furqon dari Ormas Manggala Garuda Putih.

Usai rehat sejenak, peserta Jalan Sehat Majalengka Raharja dan masyarakat langsung dimanjakan oleh penyanyi-penyanyi beken, Rama Eru, Sembilan Band dan Charly Vanhouten Setia Band serta Richie Five Minutes yang melantunkan lagu-lagu andalannya masing-masing yang disambut histeris fans dan masyarakat Majalengka.

Ditengah pentasnya, Charly Vanhouten, yang juga caleg DPR-RI dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Jabar IX Sumedang-Majalengka-Subang, mengajak untuk sejenak melupakan politik, dan mengajaknya untuk berbahagia.

“Yang penting adalah kita harus bahagia, mari kita lupakan sejenak politik. Bagiku Politik adalah nomor tujuh dan bahagia adalah nomor satu”, tegas Charly.

Sebelum kegiatan jalan sehat berlangsung, penyelenggara membagikan kupon “DoorPrize” secara gratis, yang diundi disela-sela hiburan. Puluhan hadiahpun satu persatu didapat peserta, termasuk “DoorPrize” utama berupa sebuah motor. *

Posting Komentar

0 Komentar