Yossi: Masalah Gizi Buruk di Kota Bandung HArus Diselesaikan

BANDUNG, - Sekretaris Daerah  sekaligus ketua Pokjanal Pembinaan Posyandu Kota Bandung Yossi Irianto Menghadiri sekaligus membuka Launching Bulan Gizi Balita Kecamatan Babakan Ciparay Di Miko Mall Kopo, Kamis, (13/04/17).

Dalam Arahannya Yossi Berpesan agar kualitas gizi balita harus senantiasa ditingkatkan, karena kualitas gizi balita berpengaruh terhadap kecerdasan anak.

"Kualitas gizi balita berpengaruh terhadap kecerdasan anak, oleh karena itu gizi tersebut harus ditingkatkan kualitasnya agar anak sebagai penerus kita cerdas" Jelas Yossi Irianto.

Yossi kemudian berharap Masalah penanganan gizi buruk di kota Bandung harus segera diselesaikan,  di Kota jangan sampai ada gizi buruk.

"Mari kita segera selesaikan dan tingkatkan gizi balita kita untuk mengurangi penyakit gizi buruk, jadi jangan sampai di Bandung ada kasus gizi buruk lagi" tuturnya

Selain itu, Yossi menambahkan persoalan kemiskinan Kota Bandung  yang terselesaikan dapat  berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat  di Kota Bandung.

"Penyelesaian persoalan  kemiskinan ini dapat  berkesinambungan terhadap persoalan kesehatan, di tahun 2018 nanti semoga kita lepas dari garis kemiskinan" tuturnya.

Yossi kemudian berencana memetakan permasalahan yang berkenaan dengan gizi dan mengajak seluruh muspida dan muspica untuk bekerja sama untuk kemajuan bersama.

"Mari kita petakan agar bagaimana bayi nantinya dapat jadi sehat mari kita bekerja sama untuk menuju bandung yang lebih baik lagi" tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar