Toyota Lets Go Beyond di Gelar di Bandung

Bandung, - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan pelanggan sembari tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota aktif melaksanakan rangkaian public display bertajuk Toyota Lets Go Beyond di berbagai kota di Indonesia.


Selain berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia Motor Show (GIAS) 2016 di BSD City, Banten, dan Indonesia International Motor Show (IMMS) 2016 di Jakarta, rangkaian Toyota Lets Go Beyond display Event pun diperluas ke daerah lain di luar Jakarta, seperti Semarang dan Bandung.


Giliran kota Bandung mendapatkan kesempatan, dimana Lets Go Beyond kali ini akan berlangsung pada 12-16 Oktober 2016 di Trans Studio Mall Bandung debgan menempati booth seluas 336 M2 yang menampilkan sejumlah produk andalan Toyota.


Selama 5 hari penyelenggaraan, Toyota menghadirkan 4 unit produk display yang terdiri dari 1 unit All New Sienta Q A/T, 1 unit All New Sienta V M/T, 1 unit All New Fortuner VRZ, serta 1 unit All New Innova Q A/T.


Menurut Gondo Handoko, Operation Manager Auto 2000 Wilayah Jawa Barat kegiatan kali ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kota Bandung dalam di bidang otomotif.


Disinggung pencapaian penjualan di tahun ini, Gondo menjelaskan pencapaian penjualan di Jabar sebesar 33,6% dan yang paling tinggi di kota Bandung mencapai 36,5% atau mencapai sekitar 8500 unit.


"Pencapaian otomotif share market Toyota diharapkan akan lebih baik lagi di semua segmen terutama di kelas MVP," kata Gondo saat jumpa pers di Jun Njan Trans Studio Mall, Kamis (13/10).


Selain itu menurut Gondo dengan event ini dapat meningkatkan angka penjualan Toyota di Jabar, khususnya di Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar