Faber Castell gelar Pemeran Seni 'Kreativitas Tanpa Batas'

Bandung, BL - Faber Castell sebagai produsen alat tulis terbesar dan tertua di dunia mendukung pembentukan generasi kreatif di Indonesia melalui serangkaian kegiatan sejak 2011, diantaranya melalui kegiatan lomba gambar kategori nasional untuk anak-anak Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang melibatkan puluhan ribu peserta di Indonesia.

Menurut Fransiska Remila Brand Manager faber Castell Internasional Indonesia, kreatif sebagai dasar inovasi, kesejahteraan dan kesuksesan.

"Kreatifitas diperlukan oleh berbagai kalangan tidak hanya orang tertentu saja, dengan kreatifitas dasar mencapai kesejahteraan dan kesuksesan," ucap Fransiska saat jumpa pers di festival citylink link, Bandung, Senin (09/05/16).

Fransiska menambahkan dengan mengadakan lomba melalui anak-anak sudah barang tentu akan menumbuhkembangkan kreatifitas anak.

Pewakilan Dinas Pendidikan (Disdik) kota Bandung, Harta mangatakan Pembentukan karakter dimulai sejak dini, mulai dari perilaku disiplin hingga berani tampil didepan umum.

Selain itu cinta lingkungan harus ditumbuhkembangkan juga mempunyai karakter bela negara yang harus ditanamkan kepada anak usia dini.

Sementara itu Rendra Kerjawan perwakilan Disbudpar kota Bandung,  mengatakan pihaknya bangga dengan pameran seni kreatif tanpa batas yang digelar Faber Castell, harapnya kegiatan seperti ini tidak terhenti disini dan harus terus berkesinambungan.

" Bandung sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia membutuhkan generasi-generasi kreatif untuk terus meningkatkan kreatifitasnya agar kota Bandung bisa terwujud menjadi kota kreatif di dunia" kata Rendra.

Posting Komentar

0 Komentar