Anggun Bawakan Lagu Bahasa Prancis

Bandung, BL - Duta kehormatan United Nations, Peraih World Music Award, Juri Asia's Got Talent dan artis terlaris dunia asal Indonesia, Anggun diundang pada program prime time TV 'The Voice' di Perancis Sabtu lalu. Ini merupakan kali pertama artis asal Asia mendapat kehormatan sebagai bintang tamu di program TV franchise di dunia barat.
 
Pelantun lagu Tua-Tua Keladi ini disambut pemandu acara sebagai 'Penyanyi Asia paling terkenal di dunia,' menampilkan single hit berbahasa Perancis berjudul 'Nos Vies Parallèles' yang saat ini bertengger di chart Top 10 di AC Airplay Charts Perancis.
 
'The Voice' merupakan sebuah program TV yang meraih sukses besar dengan penonton 7 hingga 10 juta dan membuat program TV tersebut tersukses dari program franschise 'The Voice' di Eropa. Bahkan mengalahkan program 'The Voice' di Inggris yang tayang di BBC One television.
 
Anggun menegaskan kelanjutan suksesnya di Perancis, dia juga menerima dua penghargaan Platinum di negara ini dan album terbaru berbahasa Perancis segera mendapatkan penghargaan Gold. Selain itu, serangkaian konser di Perancis termasuk 3 tanggal konser di kota Paris yang tiketnya terjual cepat akan segera diumumkan.
 
Dalam siran pers yang diterima Harian Pelita kemarin, saat ini Anggun tengah rekaman album berbahasa Inggris dengan produser terkenal asal Inggris, Brian Rawling (Celine Dion, One Direction, Kylie Minogue, dll) yang akan rilis tahun depan. (Mal/Tan)

Posting Komentar

0 Komentar