Marco Tour & Travel dan Talenteens Hadir di Cianjur

CIANJUR - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM meresmikan Marco Tour & Travel dan Talenteens  di Jl. Dr. Muwardi no. 122 C Bypass Cianjur, Kamis 19 Februari 2016. Hadir dalam acara tersebut Unsur Muspida Kabupaten Cianjur,, Unsur Muspika Kecamatan Cianjur, Para OPD Cianjur, Para Pengusaha serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur dalam sambutannya seraya mengucapkan selamat dan terima kasihnya kepada pemilik dan pengelola Kantor Marco tour and travel, mudah – mudahan dengan telah berdirinya kantor Marco tour & travel dan Talenteens, dapat membawa manfaat yang menyentuh langsung kepada masyarakat dan berdampak pula terhadap peningkatan ekonomi masyarakat,  meningkatkan peluang usaha, kesempatan kerja masyarakat, serta mempercepat pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan di kabupaten Cianjur .

Lanjut Bupati pertumbuhan dan perkembangan Cianjur pada dasarnya saling bergantungan dengan daerah yang lebih luas (regional), yaitu berupa interaksi kegiatan – kegiatan sosial, ekonomi, dan pemerintahan. selaras dengan hal tersebut, di dalam konsep pengembangan wilayah regional Jawa Barat, kota Cianjur termasuk daerah penyangga pengaruh pengembangan wilayah Bandung Raya.

Prospek usaha travel di Cianjur saat ini menunjukkan adanya peningkatan. bila usaha ini dikelola secara profesional, dapat menguntungkan para pelaku usaha maupun masyarakat. selain itu, sektor usaha inipun mempunyai korelasi yang positif dengan kepariwisataan, sehingga pada gilirannya nanti dapat memberikan kontribusi  bagi peningkatan pendapatan asli daerah.

Lebih lanjut Bupati, bahwa Kabupaten Cianjur merupakan wilayah yang memiliki potensi untuk mengembangkan usaha baik perdagangan maupun industri lainnya. dengan dibukanya kantor MARCO tour and travel dan Talenteens, selain dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, tidak tertutup kemungkinan Kabupaten Cianjur dapat semakin dikenal, serta dapat menjadi pendorong upaya pengembangan Pariwisata di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Hana selaku pelaksana Marco Tour & Travel dan Talennteens menjelaskan selain melayani  umroh dan haji perusahaan ini melayani program Pelatihan Peningkatan Kecerdasan dan Penajaman Intuisi anak usia 6 s/d 15 tahun,  Analisis sidik jari, Brain Evo, Fun Motivation plus Stimulasi otak, konsultasi Pemetaan Bakat Anak, Training  Hypnotherapi- IBH, Bimbingan manasik Umroh dan Bimbingan Tahsin (Adam)

Posting Komentar

0 Komentar